Sabtu, 10 Maret 2012

Mencintailah Karena ALLAH

Wahai diri...
Jika benar engkau mencintai dia karena Allah
Cintailah dengan cara yang benar
dan..., cintai pula lah disaat yang tepat

Yaa Rabbul izzati...
Aku tak akan memaksakan diri ini untuk sebuah perasaan
Engkaulah Sang Maha pemilik hati ini...
Dia adalah jiwa yang telah engkau pilihkan untuk ku
dan dialah sesorang yang telah Engkau takdirkan utk mnjadi imamku
jadikan lah aku sesorang yang pantas untuknya

Yaa Rabb...
Karuniakanlah aku kesabaran tiada batas
Untuk ku arungi bahtera ini
Hingga sampai ke tujuan
Jangan biarkan aku terombang ambing
di lautan duka yang tak bertepi

Yaa Rabb...
Jangan biarkan aku terlena dengan cinta semu
Jika dengan menutup cinta ini menjadikan Mu ridho kpd ku
dan dengan mengorbankan perasaan ini  Engkau menyelamatkanku
Maka akan ku serahkan Cinta ini kepada mu

Yaa Rabb...
Dengan kekuasaan Mu
Dengan ketentuan Mu
Dengan Kekuatan Mu
Dengan Keagungan Mu
Kuatkan lah hati ini
Teguhkan lah ia atas segala dugaan yang Engkau beri
Sesungguhnya.., hanya atas pertolongan dari Mu
diri ini menjadi kuat
Untuk ku hadapi dan ku jalani bahtera itu

Aku sadar...
Sehebat apapun cinta ini...
Sekuat apapun rasa ini...
tak kan mampu menyelamatkan ku di hari perhitungan nanti
Karena....Hanya Cinta Mu lah yang abadi..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar